Friday 8 May 2015

VIDEO : Masya Allah Bunga Ini Mekar 5 Kali Sehari Seiring Kumandang Adzan





BAKU (Arrahmah.com) – Maasyaa Allah, tak habis-habisnya tanda kebesaran Allah di alam ini terabadikan manusia untuk dijadikan pelajaran (hidayah). Salah satunya adalah fenomena mekarnya bunga saat adzan berkumandang, lima kali sehari.
Pada tahun 2013, sebuah stasiun televisi swasta di Azerbaijan, Lider TV, melaporkan bahwa fenomena bunga bermekaran saat berkumandang adzan terjadi di sebuah kebun bunga salah seorang warganya.
Mengetahui hal tersebut, CNN mengirimkan sebuah tim untuk meliput kejadian luar biasa itu. Alhamdulillah, tenyata fenomena “bunga adzan” itu betul-betul terjadi.
“Bunga ini mekar tepat 5 kali sehari seiring kumandangnya adzan.” Demikian dilaporkan CNN pada liputannya yang diunggah pada YouTube, Senin (6/5/2013).
“Segala puji bagi Allah, Pencipta yang Mahabesar,” ujar narator CNN.
Maka benarlah firman Allah subhanahu wata’ala,
⁠تُسَبِّحُ لَهُ السَّمَاوَاتُ السَّبْعُ وَالْأَرْضُ وَمَنْ فِيهِنَّ ۚ وَإِنْ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا يُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَٰكِنْ لَا تَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ ۗ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا
Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun. [Qur’an Surat Al Isra': 44)
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2015/05/08/video-maasyaa-allah-bunga-ini-mekar-5-kali-sehari-seiring-kumandang-adzan.html#sthash.3yLCBQgf.dpuf

No comments:

Post a Comment