Thursday 23 August 2012

Biodata Iblis


Assalamu'alaikum teman-teman yang dirahmati Allah. Setelah saya mencoba search ke www.facebook.com, sulit bagi saya menemukan Iblis untuk di Add, hanya saja ada facebooker yang pakai lambang-lambang Iblis saja yang hampir saya add. Kemudian saya coba menghubungi kawan saya di twitter, mungkin saja dia punya informasi, mungkin bisa saya follow, tapi ternyata hasilnya nihil juga. Kemudian setelah jenuh dengan apa yang tidak saya dapatkan di FB atau pun di twitter, akhirnya saya coba nanya ke bang Google. Eh, ternyata ada juga informasinya, tapi bukan Iblis yang saya temukan, melainkan curriculum vitae atau biodatanya aja yang katanya tidak sengaja formulirnya diisi oleh Iblis. Nah ini dia Biodatanya:
Nama : Iblis, LA ( Laknatullah 'alaih)
Lahir : sebelum Adam ‘alaihis salam
Alamat : Toilet, jamban dan rumah yang tidak disebut nama Allah ketika memasukinya
Gelar : Ar Rajim (yang dijauhkan dari rahmat Allah), La’natullah ‘alahi (semoga murka Allah tetap atasnya)
Agama : Jil (Jaringan Iblis Liberal), KFR
Alamat kantor (singgasana) : di atas air
Jabatan : ketua umum orang-orang kafir dan durhaka
Masa Jabatan : seumur hidup sampai hari kiamat
Karyawan : semua setan dari kalangan jin dan manusia
Partner Kerja : orang-orang yang diam ketika melihat kemungkaran
Agen : dukun dan paranormal serta juru ramal (semua orang yang menyatakan diri mengetahui hal-hal yang ghaib)
Target dan sasaran kerja : mengajak manusia berduyun-duyun menuju neraka
Kekasih di dunia : wanita yang hobi telanjang dan pamer aurat dan semua pelaku maksiat
Keluarga : para thaghut
Cita-cita : menyesatkan semua manusia
Motto : kemunafikan adalah akhlak yang paling mulia
Mata Pencaharian : mencari harta yang haram
Makanan favorit : bangkai manusia (ghibah)
Lukisan Favorit : tatto
Tempat yang dibenci : masjid dan majlis ilmu serta dzikir
Alat komunikasi : ghibah, fitnah
Senjata andalan (fiqhud da’wahnya) :
1.    Memoles kebathilan
2.    Menamakan Maksiat dengan nama yang indah
3.    Menamakan Ketaatan dengan nama yang tidak disukai
4.    Masuk melalui pintu yang disukai manusia (syahwat)
5.    Menyesatkan manusia secara bertahap
6.    Menghalang-halangi manusia dari kebenaran
7.    Berlagak sebagai penasihat
Kelemahan :
1.    Tidak berkutik di hadapan orang yang ikhlas
2.    tidak bedaya dihadapan orang yang berilmu
3.    Lari dari suara adzan
4.    Lari dari rumah yang dibacakan al-Baqarah dan Al Qur’an pada umumnya
5.    Menyingkir dari orang yang berdzikir kepada Allah
6.    Menangis ketika melihat orang bersujud kepada Allah

Sumber : Dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment